oleh

Don Carlo Tetap Inginkan James Rodriguez

LINGGAU POS ONLINE – NAPOLI – Pelatih Napoli Carlo Ancelotti menyatakan, bahwa timnya saat ini sedang mengejar tanda tangan dua pemain, yaitu James Rodriguez dan Eljif Elmas.

Gaya bermain Rodriguez yang kini berseragam Real Madrid sangat disukai Ancelotti. Kami masih menegosiasikan transfer James, pemain yang sangat saya sukai, kata Ancelotti dalam wawancara dengan TV Luna.

Sejatinya, pemain Kolombia yang biasa bermain sebagai midfielder itu sedang dikait-kaitkan dengan Atletico Madrid. Namun, Ancelotti tak peduli dengan rumor tersebut.

“Saya tidak mengetahui soal kesepakatan dengan Atletico. Saya menilai dia sebagai pemain dengan kualitas tinggi dan dia pasti mampu menambah kekuatan tim kami. Namun, ia bukanlah satu-satunya pemain yang sedang kami negosiasikan. Kami juga tengah memantau banyak pemain lainnya,” tutur Ancelotti.

Selain Rodriguez, pelatih berumur 60 tahun ini menyebutkan bahwa Ejif Elmas tinggal selangkah lagi menuntaskan kepindahannya dari klub Liga Super Turki, Fenerbahce.

“Kami sudah sangat dekatdan saya harap kesepakatan segera terjadi. Elmas adalah pemain yang cukup menarik dan kami akan segera mendiskusikan detil akhirnya,” lanjut pelatih yang akrab disapa dengan sebutan Don Carlo tersebut.

Ancelotti menegaskan, tahun ini timnya harus mengakhiri puasaScudettoyang sudah berlangsung selama 20 tahun lamanya. Eks pelatihAC Milan dan Real Madrid itu mengatakan, saat ini Napoli telah siap menantang Juventus untuk berburu gelar Serie A.

“Sudah tiba saatnya untuk menang. Kami semua ingin juara. Ini harus menjadi mimpi besar yang ingin kita capai bersama. Saya tidak suka apabila tim ini terus-terusan bersaing hanya untuk memperebutkan tempat kedua,” pungkas Ancelotti.

Sementara itu, bek Napoli Elseid Hysai kini dalam incaran Tottenham Hotspur. Hysai bakal diplot Spurs untuk menggantikan Kieran Trippier yang hijrah ke Atletico Madrid.

Napoli telah menetapkan harga sekitar 25 juta Eurountuk bek berusia 25 tahun yang memiliki 170 penampilan diSerie A atas namanya. (wsa/fin)

Rekomendasi Berita