oleh

Dodi Janjikan Distribusi Pupuk Berkualitas

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (27/3) menyempatkan diri melakukan panen padi bersama warga Desa Tanjung Purung Kecamatan Tanjung Kabupaten Lahat.

Di sawah milik masyarakat tersebut, Cagub Zaman Now ini membaur dan ikut langsung turun memanen padi yang merupakan sumber penghasilan warga setempat.

“Padi yang baik tentu harus didukung pupuk yang berkualitas, program distribusi pupuk yang bagus ke daerah-daerah juga sudah menjadi program kerja Paslon nomor urut 4,” ungkap Dodi, Selasa (27/3).

Dikatakan, program yang direncanakan tidak hanya sebatas penyediaan pupuk dan bibit yang bagus namun juga ketersediaan pembangunan irigasi yang baik.

“Sehingga produktivitas panen semakin lebih baik dan memudahkan petani di daerah masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu Heriana (47) petani Desa Tanjung Purung, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat mengungkapkan dirinya sangat yakin Paslon Dodi-Giri bisa menyejahterakan petani.

“Program Dodi memberdayakan petani sudah terbukti, kami berharap beliau mampu merealisasikan program ini di Kabupaten Lahat nantinya,” jelasnya. (Rls/02)

Rekomendasi Berita