oleh

Dodi Dinilai ‘Bertangan Dingin’

LINGGAU POS ONLINE, TEBING TINGGI- Ribuan masyarakat rela berdesakan dan berjemur di bawah terik Matahari. Hal ini dilakukan warga untuk sekedar berjumpa langsung dengan calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ‘Zaman Now’ Dodi Reza Alex pada rangkaian kampanye monologis di Lapangan KONI, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (17/4).

Di hadapan Dodi Reza Alex, warga Tebing Tinggi, Marleni mengatakan dusun ini sepi kalau hari biasa.

“Nah Pak Dodi datang mendadak ramai dusun ini. Banyak warga dari dusun lain kepingin ketemu langsung dengan pak Dodi,” ungkap Marleni.

Menurutnya, memilih Dodi sebagai Gubernur Sumsel merupakan pilihan yang tepat. Selain Dodi memang berasal dari Empat Lawang, Dodi juga dinilai ‘bertangan dingin’.

“Pak Dodi ini memiliki ‘tangan dingin’, buktinya beliau menjadi DPR RI dua periode banyak sumbangsih dari pemerintah pusat untuk pembangunan di Sumsel,” ungkapnya.

Selain itu, saat memimpin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Dodi dinilai berhasil mempercepat pembangunan sehingga membuat Muba jadi sorotan nasional.

“Kalau Sumsel punya pemimpin sekaliber pak Dodi artinya kita terhindar dari keterpurukan,” cetusnya.

Sementara itu, Dodi Reza Alex kepada warga berjanji apabila mendapatkan amanah memimpin Sumsel lima tahun ke depan akan melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di setiap daerah.

“Khususnya di daerah yang baru dimekarkan. Akan jadi prioritas percepatan pembangunan. Ini sudah menjadi komitmen pasangan Dodi-Giri,” tegasnya.(Rls/02)

Rekomendasi Berita