oleh

Dobrak Kamar Mandi, Cabuli Anak Bu Kos

LINGGAU POS ONLINE – As (19) ditangkap Tim Unit PPA Polres Rejang Lebong, Rabu (4/9) sekitar pukul 09.20 WIB. Pria yang kesehariannya kerja di rumah makan Kota Curup itu diamankan karena diduga melakukan pencabulan terhadap R (23) yang tak lain adalah anak dari ibu kos tempat tersangka tinggal Kecamatan Curup.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim, AKP Andi Kadesma melalui Kanit PPA, Aiptu Desi Oktavianti membenarkan hal tersebut.

Dijelaskan Desi, tersangka diduga melakukan pencabulan itu kemarin sekira pukul 06.00WIB di rumah korban yang juga tempat tersangka ngekos.

“Tersangka pulang ke rumah kontrakannya setelah mabuk Miras di luar, sesampai di rumah pada pagi hari tersangka juga kembali meminum Miras,” papar Desi.

Dari penyelidikan sementara, sebelum terjadi dugaan pencabulan, tersangka sempat menggedor kamar korban, namun tidak dibuka oleh korban.

Tak lama kemudian, korban kemudian keluar kamar dan masuk ke kamar mandi.

“Saat korban berada di kamar mandi, tersangka langsung mendobrak pintu hingga rusak dan mencabuli korban. Tersangka juga menggunakan penutup kepala (sebo). Korban yang berteriak hingga akhirnya keluarga korban berdatangan dan mengamankan tersangka dan dibawa ke Polres Rejang Lebong,” paparnya.

Saat hendak diamankan keluarga korban, sambung Desi, tersangka sendiri sempat hendak lari.

“Tersangka sempat mau lari, tapi berhasil diamankan, saat ini tersangka masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

Laporan Syamsul Ma’arif

Rekomendasi Berita