oleh

Doa Bersama Untuk Pilkada Damai

Penjabat Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi menghadiri kegiatan Istighosah dan Doa Bersama Dalam Rangka Mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Damai. Kegiatan ini diadakan Polres Lubuklinggau di Mapolres Lubuklinggau, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, Kajari Lubuklinggau Hj Zairida, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar. Selain itu tiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau, organisasi wanita Bhayangkari, dan organisasi wanita lainnya di Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu H Riki Junaidi, serta FKPD lainnya memberikan bantuan kepada pengurus panti.

H Riki Junaidi mengatakan tentunya Pemilukada Lubuklinggau damai menjadi harapan semua kalangan. Untuk mewujudkan hal tersebut bukan hanya tugas pemerintah, atau Polres Lubuklinggau saja tapi juga tugas semua kalangan.

“Mari kita wujudkan Pilkada damai, aman, sehingga Lubuklinggau menjadi salah satu kota percontohan di Indonesia,” ungkap Riki Junaidi.

Ditambahkan Riki Junaidi, masing-masing Paslon juga diminta untuk mengimbau pendukung masing-masing agar sama-sama menjaga kekondusifan Kota Lubuklinggau. Apalagi saat ini sudah memasuki masa tenang.

“Patuhi dan hormati tahapan yang ada, saat ini sudah masuk masa tenang. Mari kita wujudkan Pilkada damai,” pesan Riki Junaidi.(07)

Rekomendasi Berita