oleh

Divaksin Covid-19 Dosis Kedua, Kapolres Muratara Tidak Merasakan Efek Samping

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolres Musi Rawas Utara  (Muratara)  AKBP Eko Sumaryanto, divaksinasi Covid-19 tahap kedua yang di selenggarakan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Senin(15/2/2021)

Acara di hadiri Wakil Bupati H Devi Suhartoni, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj Rita Suryani, Anggota DPRD Sukri Alkap dan Camat Rupit Deni Andri.

Kapolres Musi Rawas Utara  AKBP Eko Sumaryanto mengatakan setelah mengikuti vaksinasi tahap pertama, hingga selama jeda 14 hari sampai mengikuti vaksinasi tahap kedua tidak ada merasakan efeksamping, dan kondisi badan sangat baik, kegiatan vaksinasi  kedua ini sebagai lanjutan dari tahap pertama setelah jeda selama 14 hari.

“Setelah melakukan vaksinasi tahap pertama hingga hari ini Alhamdulilah kondisi sehat sehat saja dan tidak merasakan efek–efek  yang lain Insya allah Vaksinasi ini aman,” kata Kapolres.

Kemudian,  himbauan  dari pihak kepolisian kepada seluruh masyarakat Musi Rawas Utara,  agar sama sama kita menjaga kesehatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dia melanjutkan masyarakat jangan  takut untuk mengikuti vaksinasi  yang diselenggarakan oleh pihak rumah sakit Insya Allah vaksinasi ini aman.(*)

Rekomendasi Berita