oleh

Diupah Rp500 Ribu, Antarkan Sabu Senilai Rp500 Juta

LINGGAUPOS.CO.ID- Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba AKP Denhar menjelaskan tersangka yang barang buktinya dimusnahkan Selasa (13/4/2021) adalah barang bukti dari tersangka Ari Amandani (28) warga Jalan Rambutan Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Dijelaskan Kasat Narkoba dari tersangka yang ditangkap Selasa (30/3/2021) sekitar pukul 18.15 WIB, diamankan 460 gram sabu-sabu.

Kronologisnya Ari ditangkap saat mengendarai sepeda motor di jalan umum Desa Jajaran Baru I Kecamatan Megang Sakti Kabupaten, Musi Rawas.

AKP Denhar menjelaskan tersangka Ari mengambil sabu dari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), kemudian sengaja melintasi jalur dalam melalui Kabupaten Musi Rawas dengan tujuan akhir Kota Lubuklinggau.

“Saat tersangka melintas, langsung kami cegat yang sudah siap di lokasi. Melihat kami, tersangka sempat membuang bungkusan ke rawa-rawa. Setelah diambil dan dicek isinya ternyata sabu-sabu,” jelas Kasat Narkoba.

Dalam pemeriksaan ditambahkan Kasat, Ari mengaku mendapatkan upah Rp500 ribu untuk membawa sabu tersebut. Sementara harga sabu tersebut mencapai Rp500 juta.(*)

https://www.facebook.com/linggaupos.online/videos/223208066260293/

 

Rekomendasi Berita