oleh

Ditolak Warga, Jenasah Korban Pembunuhan Dimakamkan di Palembang

LINGGAUPOS.CO.ID – Jenasah Putra (30), korban pembunuhan yang ditemukan di Jalan Alternatif Desa Tanjung Lalang-Serikembang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (9/4) sore, diperiksa tim Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Senin (12/4/2021) siang.

Sebelumnya, jenazah Putra mendapatkan penolakan dari warga Desa Tanjung Lalang lantaran korban semasa hidupnya telah meresahkan warga. Yakni, pernah berselingkuh dengan istri orang dan menyebabkan penceraian.

“Jenazah tadi (korban pembunuhan) masih dalam keadaan utuh. Hasil visum luar ditemukan ada sekitar 9 luka tusuk di tubuhnya. Selain itu juga ditemukan sejumlah luka memar,” kata dokter Forensik, dr Mansuri SpKF, Senin (12/4/2021).

Menurut Mansuri, dari permintaan penyidik pihaknya hanya melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah Putra.
“Luka di tubuhnya banyak. Ada di daerah dada dan perut, tapi kita tidak mengetahui mana yang menyebabkan kematian,” terangnya.

Dia menambahkan, jenazah Putra tidak akan dibawa ke kampung halamannya. Namun akan dimakamkan di Palembang.

“Rencananya memang akan dimakamkan di TPU Kamboja Palembang. Nanti dari pihak penyidiknya yang akan berkoordinasi dengan pihak dari dinas pemakaman,” tutupnya.

Diketahui, korban ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi tertelungkup, di Jalan Alternatif Desa Tanjung Lalang-Desa Serikembang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (9/4/2021), sekitar pukul 18.00 WIB.

Kepala Desa Tanjung Lalang, Juma’adin, sebelumnya juga menegaskan perihal penolakan warga sangat beralasan, lantaran korban semasa hidupnya telah meresahkan. Yakni, pernah berselingkuh dengan istri orang dan menyebabkan penceraian.

Terakhir, korban diketahui menjalin hubungan asmara dengan adik iparnya sendiri, UP (20), sejak satu bulan lalu. UP merupakan adik dari AW (28) yang merupakan istri korban.(*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita