oleh

Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Terpilih, ini Kata Ratna dan Suwarti

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan Bupati terpilih Hj. Ratna Machumd Amin, mengucapakan terimakasi kepada KPU dan Bawaslu yang sudah yang sudah memberikan terbaik demokrasi di Kabuapaten Musi Rawas, dan hari ini adalah akhir dari rangakain kegiatan Pilkada Musi Rawas tahun 2020.

Senada disampaiakan wakil Bupati terpilh Hj. Suwarti, tahapan Pilkada Musi Rawas sudah selesai namun, masih ada satu tahapan yaitu pelantiakn Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas.  Lanjut ia, tahapan kali ini sesuai dengan harapan kita lancer, aman, damai dan kondusif.

“Kami  mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang telah memberikan partisipasi pada Pilkada Musi Rawas tahun 2020, dan kami akan focus pada Visi-Misi kami untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas,” jelasnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas, Kamis (21/1/2021) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas hasil Pilkada 2020.

Ketua KPU Musi Rawas Anas Tatias mengatakan, penetapan sesuai dengan Surat Keputusan KPU Musi Rawas, No.08/PL.02.6- Kpt/1605/KPU-Kab/1/2021 tentang penetapan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati terpilih dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas 2020, yang memperoleh suara terbanyak 112.843 suara atau 51,8% dari total suara sah.(*)

Rekomendasi Berita