oleh

Disperindag Musi Rawas Dikunjungi Komisi II DPRD Pagaralam

LINGGAUPOS.CO.ID- Komisi II DPRD Pagaralam, Senin (13/7/2020) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Musi Rawas.

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Musi Rawas Ir Hj Nurhasanah Yoesoef MM menjelaskan dalam pertemuan itu, kedua belah pihak sama-sama menyampaikan produk unggulan daerah masing-masing. Serta langkah yang dilakukan untuk mengatasi kelangkaan barang.

“Kami bertukar informasi, juga soal mengatasi kelangkaan barang. Juga bagaimana menangani situasi dan kondisi pada masa pandemi Colid-19 ini,” jelasnya, Selasa (14/7/2020).

Lanjutnya, dalam pertemuan itu, kedua belah pihak berharap dapat memberikan suatu “Inspirasi dan Inovasi”, yang  lebih kreatif bagi kedua belah pihak. “Semoga dalam pertemuan ini, kedua belah mendapat berkah dan ridgo serta rahmat dari Allah SWT,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Pagar Alam Olivia menjelaskan kunjungan ke Disperindag Musi Rawas untuk saling berbagi produk di masing-masing daerah, dan insprirasi dan inovasi bagi masyarakat Pagar Alam dan Kabupaten Musi Rawas.(*)

Rekomendasi Berita