oleh

Diskon Angsuran dan Potongan Tenor 5 Bulan

Yamaha Adakan Promo Akhir Tahun

PT Thamrin Brothers cabang Lubuklinggau, mengadakan promo akhir tahun besar-besaran. Untuk pembelian kredit dari 35 bulan menjadi 29 bulan khusus type Vixion. Simak ulasan saya dengan Harry Setiawan Kepala cabang PT Thamrin Brothers Lubuklinggau.

Laporan Nova Mayang Sari, Watervang

Jika anda berencana untuk mencari motor jelang akhir tahun, PT Thamrin Brothers Lubuklinggau adalah pilihan yang tepat karena promo yang diberikan pada Year end Sale ini cukup menarik. Kepala cabang PT Thamrin Brothers Lubuklinggau, Harry Setiawan mengatakan bahwa promo akhir tahun berlaku untuk area Lubuklinggau.

“Kita banyak promo untuk akhir tahu. Seperti promo potongan angsuran dan potongan tenor lima bulan, untuk program potong angsuran khusus type motor Mio S, Mio 2, New Mio M3 125 CW, Fino F1 125 dan Fino Grande. Khusus type All New Vixion, All New Vixion GP, All New Vixion R kita ada promo bayar 1 gratis 5 bulan berlaku dari tanggal 12–31 Desember 2017. Promo ini khusus area Lubuklinggau,” jelas Harry.

Untuk mendapatkan promo ini, Harry menambahkan bahwa ada syarat-syarat tertentu yang harus dilengkapi. Seperti fotokopi suami istri, fotokopi kartu keluarga, fotokopi rekening listrik atau PDAM, fotokopi dokumen tambahan jika diperlukan nantinya.

Ia juga mengungkapkan untuk tahun 2017 ini yang menjadi best seller yakni motor jenis Mio M3 dan NMax.

“Mio M3 series, memiliki kelebihan yakni mesin bluecore, sudah 125 CC, dengan CC tinggi, tetapi irit bensin dan bertenaga untuk perjalanan jauh, dan untuk NMax memiliki kelebihan yakni desain yang elegan, mesin sudah bluecore dengan 155 CC,” ungkap Herry.

Canggihnya, di show room Yamaha ini, untuk melihat berbagai macam produk Yamaha hanya perlu dengan mengunduh aplikasi E-Catalogue.

“Di sana dapat melihat type-type produk Yamaha, dengan adanya aplikasi ini dapat membantu konsumen untuk melihat spesifikasi dari produk Yamaha. Untuk tahun 2018 nanti Yamaha akan meluncurkan produk Yamaha upgread antara lain NMax, Aerox dan Mio M3. Ingin tahu lebih lanjut silakan kunjungi website kami di E-Catalogue,” tambah Harry.

Administrasi Head, Lenawati Sinyta menambahkan, dengan adanya aplikasi E-Catalogue dapat membantu konsumen dan mempermudah melihat type-type motor Yamaha.

“Dengan zaman yang semakin canggih, E-Catalogue sudah ada dari 2015. Semoga untuk kedepannya lebih baik lagi, baik itu untuk konsumen maupun untuk karyawan Yamaha, semoga kedepannya semakin meningkat hasil penjualan,” harap Lena. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita