oleh

Diskominfo Mura Rakor Virtual Pusat dan Daerah dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Program Pertashop

LINGGAUPOS.CO.ID- Diskominfo Musi Rawas melakukan Rapat Koordinasi Virtual Pusat dan Daerah dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Program Pertashop, Kerjasama Kementerian Dalam Negeri dengan PT. Pertamina (Persero) Tahun 2020 Melalui Vidio Conference, Rabu (9/9/2020).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Musi Rawas, M Rozak kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Diskominfo Mura telah melakukan Rakor Virtual Pusat dan Daerah dalam Rangka Percepatan Pelaksanaan Program Pertashop, Kerjasama Kementerian Dalam Negeri dengan PT. Pertamina (Persero) Tahun 2020 Melalui Vidio Conference,”katanya.

M Rozak menambahkan Rakor Koordinasi Virtual Pusat dan Daerah dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan M Aidil Rusman dan didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Musi Rawas M Rozak.
“M Rozak menjelaskan Vidio conference yang berlangsung di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas ini membahas tentang pengembangan Pertamina Shop (Pertashop) tahun 2020,”jelasnya.

Pertashop merupakan SPBU mini yang resmi bekerja sama dengan Pertamina. Harga yang dijual Pertashop juga sama dengan BBM yang dijual di SPBU Pertamina. Pasokan BBM juga rutin dipasok dari truk-truk tangki Pertamina.

Dengan adanya program Pertashop, Kerjasama Kementerian Dalam Negeri dengan PT. Pertamina (Persero) Tahun 2020 supaya membantu masyarakat yang ada didesa di Kabupaten Musi Rawas dan lebih dekat dengan pertamina.

“Kami berharap dengan adanya Program Pertashop semoga bermanfaat untuk masyarakat di Desa di Kabupaten Musi Rawas, Pertashop ini harganya murah dan terjamin kulaitasnya dan semoga program Pertashop ini terealisasi,”harapnya.(*)

Rekomendasi Berita