oleh

Diskominfo Lubuklinggau Jadi Tujuan Studi Banding

DINAS Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Lubuklinggau menjadi tujuan studi banding bagi beberapa Diskominfo kabupaten/kota di Sumatera Selatan (Sumsel), bahkan dari Provinsi Bengkulu. Jumat (1/2), rombongan Diskominfo Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu berkunjung ke Diskominfo Kota Lubuklinggau untuk belajar.

Rombongan Diskominfo Kabupaten Bengkulu Tengah disambut langsung oleh Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi beserta staf lainnya. Diskominfo Bengkulu Tengah ini diwakili bidang Persandian dan Statistik. Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi dan Diskominfo Bengkulu Tengah ingin mendapatkan ilmu di bidang persandian dan statistik dari Diskominfo Lubuklinggau.

Kepala Diskominfo Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi bersama staf foto bersama dengan rombongan Diskominfo Kabupaten Bengkulu Tengah, saat berkunjung ke Diskominfo Kota Lubuklinggau, Jalan Garuda komplek perkantoran Walikota Lubuklinggau, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Jumat (1/2).

Kepala Diskominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi mengatakan pihaknya siap memberikan informasi yang dibutuhkan. Menurutnya melalui berbagi pengalaman, dapat menjadi pelajaran bagi masing-masing pihak.

“Kita sama-sama belajar, sama-sama saling berbagi informasi agar Diskominfo masing-masing daerah terus berperan dalam memberikan edukasi yang baik bagi masyarakat, dan berperan dalam membangun daerah,” tegas Erwin Armeidi. (nia/rls)

Rekomendasi Berita