oleh

Disdukcapil Lubuklinggau Tingkatkan Pelayanan Antar Jemput Dokumen Kependudukan

LINGGAUPOS.CO.ID- Berbagai cara untuk meningkatkan pelayanan, salah satunya yang dilakukan Disdukcapil Lubuklinggau yakni bermitra bersama Kantor Pos dengan melakukan antar jemput dokumen administrasi.

Gebrakan ini guna meningkatkan percepatan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil (Disdukcapil) Kota Lubuklinggau bersama PT. Pos Kota Kota Lubuklinggau. Hal ini disampaikan langsung Kepala Disdukcapil Kota Lubuklinggau, H.M. Hidayat Zaini.

Dijelaskannya, adapun bentuk kerjasama yang dimaksud yakni dalam hal pelayanan administrasi kependudukan Kota Lubuklinggau dapat dilakukan melalui jasa PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Lubuklinggau dalam bentuk penjemputan berkas dan pengantaran dokumen kependudukan yang telah dicetak/jadi dengan menghubungi petugas kantor pos di kontak person 085382825551 atau dapat langsung mendatangi Kantor Pos Kota Lubuklinggau. Namun lanjutnya terkait masalah biaya dibebankan kepada pemilik dokumen.

“Jadi kerjasama dengan pihak kantor pos ini, salah satu upaya Pemerintah Kota Lubuklinggau peningkatan pelayanan di bidang administrasi kependudukan,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita