oleh

Disdikbud Gali Potensi Petenis Muda

LINGGAU POS ONLINE – Selain gerak jalan, kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia juga diwarnai dengan Kejuaraan Tennis Meja Tingkat SD, SMP dan SMA 9-11 Agustus 2019. Kegiatan yang dibuka Asisten I Setda Kota Lubuklinggau, Heri Suyanto itu diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Lubuklinggau.

Panitia Kegiatan Kejuaraan Tennis Meja Nurainun menerangkan ada 21 atlet SD, 32 atlet SMP dan 22 atlet SMA se-Kota Lubuklinggau yang mengikuti kegiatan tersebut (pemenang baca table).

Kepala Disdikbud Kota Lubuklinggau, Dr H Tamri menerangkan event ini sangat positif. Untuk membangun jiwa sportivitas siswa dalam berkompetisi. Ia juga berkeyakinan, pertandingan ini bisa menjadi wadah untuk mengasah potensi para petenis muda.

Jika terus diadakan, sangat memungkinkan dari event ini akan lahir atlet tenis terbaik dari Lubuklinggau.

Hal senada disampaikan Heri Suyanto. Ia mengapresiasi Disdikbud Lubuklinggau tak kreatif mewadahi anak-anak untuk menunjukkan kemampuannya dibidang tenis. Selain jadi kegiatan yang bermanfaat dari sisi kesehatan, tenis juga jadi peluang anak-anak Lubuklinggau untuk berprestasi. (lik)

Rekomendasi Berita