oleh

Disaksikan Danposramil, Kades Serahkan Kecepek ke Polsek Nibung

LINGGAUPOS.CO.ID – Kepala Desa (Kades) Srijaya Makmur Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Al Ghazali, menyerahkan tiga pucuk senjata api rakitan laras panjang (kecepek) ke Polsek Nibung.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Nibung AKP Denhar menjelaskan, Kades Al Ghazali dan disaksikan oleh Danpos Ramil Nibung Pelda Epi Jaya menyerahkan kecepek yang merupakan serahan warga. “Kecepek itu adalah serahan warga melalui Kades, kemudian oleh Kades diserahkan ke Polsek,” jelasnya, Minggu (15/3/2020).

Diakui Kapolsek, penyerahan kecepek ini tersebut merupakan hasil koordinasi, sosialisasi, penyuluhan dan himbauan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Nibung, Kanit intel, Kanit Reskrim dan Babinkamtibmas kepada Kepala Desa dan warga masyarakat sekecamatan Nibung.

“Kami himbau kepada warga Nibung lainnya, agar segera menyerahkan jika memiliki kecepek. Bagi yang menyerahkan tidak akan diberikan sanksi hukuman. Sebaliknya jika tertangkap akan disanksi sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.(*)

Rekomendasi Berita