oleh

Dimartil Ayah Kandung, Kepala Reza Pecah

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Entah apa dipikiran IW (39), warga Gang Sehase RT 01 RW 02 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Kota Lahat, yang dengan beringas tega menganiaya anak kandungnya, Reza Arya Putra (17), hingga membuat putranya itu harus mengalami luka jahitan di kepala dan cedera pada bagian pinggulnya.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Paur Humas Ipda Sabar Tunut menerangkan, penganiayaan ini bermula saat korban hendak berangkat ke sekolah. Di mana, pelajar SMA ini berniat ke sekolah dengan mengendarai motor milik ayahnya. Namun pelaku menolak keinginan anaknya tersebut.

Karena tidak dipinjami motor, korban pun meminta uang kepada pelaku untuk ongkos ojek ke sekolah. Dan lagi-lagi, ayah korban enggan mengabulkan permintaan putranya itu.

“Saat korban hendak pergi ke sekolah, tiba-tiba pelaku memukul bagian pinggang sebelah kanan anaknya dengan sebuah martil sebanyak satu kali. Dan korban pun akhirnya terduduk,” terang Sabar.

Tak berhenti sampai di situ, IW yang tampaknya sedang kalap kembali memukul dengan martil bagian kepala anaknya sebanyak satu kali. Tak pelak, kepala korban pun mengalami luka-luka. Menindaklanjuti laporan atas penganiayaan ini, jajaran Unit PPA Satreskrim Polres Lahat pun langsung meringkus pelaku.

“Atas tindakan penganiayaan ini, pelaku terancam dijerat pasal 44 Undang-Undang (UU) RI No. 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga,” imbuhnya, seraya menambahkan tersangka saat ini masih dalam proses penyelidikan di Mapolres Lahat. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita