oleh

Dilarang Buka Warung ‘Remang-Remang’

…kami tegaskan, jangan ada warung remang-remang yang buka selama bulan suci Ramadan ini. Tentunya sanksi berat akan kami berikan, ketika masih didapati ada yang buka….

Kabid Penegakan Perda Sat Pol PP Kabupaten Empat Lawang, Arta Ujang

Selama Ramadan

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Dinas Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang dalam waktu dekat akan menyurati pemilik warung ‘remang-remang’, yang ada di wilayah Kabupaten Empat Lawang. Hal tersebut dilakukan, karena saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

“Surat edarannya saat ini sedang dibuat, dalam waktu dekat akan kami berikan kepada pemilik warung ‘remang-remang’. Kita tegaskan dalam surat edaran tersebut, mereka dilarang membuka warung remang-remang selama bulan suci Ramadan,” tegas Kepala Dinas Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Empat Lawang, Candra melalui Kabid Penegakan Perda, Arta Ujang, Kamis (17/5).

Dalam surat edaran nantinya, ketika memang masih ada yang melanggar akan ada sanksinya.

“Makanya, kami minta kepada seluruh pemilik warung remang-remang, dapat menghormati bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Pihaknya lanjut Arta, akan selalu mengawasi warung remang-remang selama bulan suci Ramadan. Nantinya akan ada anggota yang melakukan patroli di wilayah warung remang-remang.

“Sekali lagi kami tegaskan, jangan ada warung remang-remang yang buka selama bulan suci Ramadan ini. Tentunya sanksi berat akan kami berikan, ketika masih didapati ada yang buka,” tegasnya. (10)

Rekomendasi Berita