oleh

Dilantik Sebagai Direktur PDAM, Hadi Purwanto: Insya Allah Akan Bekerja Keras

LINGGAUPOS.CO.ID- Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap (BS) Kota Lubuklinggau yang baru, Hadi Purwanto SE, bertempat di Kantor PDAM Tirta Bukit Sulap Jalan Garuda, Kelurahan Kayu Ara, Senin (17/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD dijajaran Pemkot Lubuklinggau.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengatakan,”Untuk persoalan PDAM PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau komplek dalam karena PDAM bukan hanya di Lubuklinggau jarang sekali mengikuti perkembangan wilayah sebagai contoh Kota Palembang dan Muara Enim pernah jadi terbaik,”katanya.

“Untuk PDAM Lubuklinggau yang kita lakukan secara bertahap akan menambah intake dan membenahi suplai air,” ungkapnya.

Wako menambahkan setelah terpilihnya H Ratna Machmud sebagai Bupati Musi Rawas menyebabkan jabatan Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap mengalami kekosongan dan atas dasar itu, diadakanlah seleksi untuk memilih direktur yang baru sehingga panitia telah melakukan proses seleksi secara sah, profesional, panjang dan selektif.

“Saya berharap kepada Direktur PDAM Lubuklinggau yang baru mampu menyelesaikan masalah infrastuktur dasar dan mengoptimalkan PDAM,”tegasnya.

“Kami berharap untuk para karyawan harus berfikir jernih, beri pelayanan optimal kepada masyarakat, selalu jalin kekompakan dan berusaha membesarkan PDAM Tirta Bukit Sulap Kota Lubuklinggau karena pendapatan PDAM kembali ke karyawan itu sendiri,”harapnya.

“Untuk masyarakat jangan sampai menunggak dalam pembayaran PDAM karena akan mengakibatkan sulitnya untuk mengadakan perbaikan infrastruktur dasar PDAM,” katanya.

Sementara itu Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap Lubuklinggau yang baru, Hadi Purwanto SE mengatakan, “Alhamdulillah setelah diamanahkan, diberikan kepercayaan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau menjadi Direktur PDAM sehingga untuk semangat kita lebih besar lagi, tanggung jawab lebih banyak lagi untuk pelayanan kepada masyarakat,”katanya.

“Untuk pelayanan Insya Allah akan bekerja keras seperti yang disampaikan Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud untuk termotivasi, jangan mudah mengeluh sehingga pelayanan bisa terselesaikan,”ungkapnya.

Lanjutnya, masyarakat butuh air, masyarakat tidak akan puas, kami sebagai pelayan 24 jam siap dan Insya Allah dalam jangka pendek dalam beberapa hari ini yakni pembongkaran intake di Kasie dan selesai dari Kasie kita lanjutkan ke intake Kelingi karena keterbatasan biaya akan tetapi kami tetap bekerja supaya kualitas air Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dapat untuk menjamin level supaya tinggi.

“Insya Allah setiap laporan dari masyarakat kami akan cepat tanggap, untuk laporan disertakan nomer rekening PDAM, alamat lengkap dan Nomer Handphone yang bisa dihubungi dan sebelum ada call center bisa menghungi HP/WA Hadi: 0813-6734-1420.(*)

Rekomendasi Berita