oleh

Dikira Maling, Gadis Ditembak Kakak Ipar

LINGGAU POS ONLINE – Seorang gadis bernama Siti Khotima (22) warga Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumber Harta Kabupaten Musi Rawas diduga ditembak kakak iparnya, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kejadiannya di depan rumah kakak iparnya, Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Korban yang menderita luka tembak di dada kanan bawah payudara, kini menjalani perawatan di RS Siloam Silampari.

Informasi diterima linggaupos.co.id, korban dari Palembang pulang ke Sumber Jaya. Ia menumpang travel pukul 21.00 WIB, Jumat (15/11/2019). Karena sampainya masih sangat pagi, korban mampir dahulu ke rumah ayuk kandungnya di F Trikoyo.

Sesampainya di rumah ayuknya, korban mengetok pintu rolling door. Namun kemudian ia justru ditembak oleh kakak iparnya. “Korban sampai pagi, makanya mampir ke rumah ayuknya Nur, Informasinya, korban diduga kakak iparnya maling, makanya langsung ditembak,” jelas sumber yang minta namanya tidak disebutkan.

Korban yang merupakan anak keenam dari tujuh bersaudara dari pasangan Samsudin dan Wagiam, oleh ayuk dan kakak iparnya langsung dibawa ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau

Saat dikonfirmasi ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau, dijelaskan korban sudah dirujuk ke RS Siloam Silampari Lubuklinggau.

Sementara itu Kapolsek Tugumulyo AKP Dedy Purna Jaya belum berhasil dikonfirmasi mengenai peristiwa ini. (*)

Rekomendasi Berita