oleh

Dikenal Sebagai Camat yang Berpengalaman

MINGGU ini (19/11), kita mengenal lebih dekat Camat Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas, Edi Rosadi. Ia sudah lebih dua tahun menjabat sebagai Camat Jayaloka.

Sepak terjang pria kelahiran Serang 16 Oktober 1963 dalam meminpin wilayah patut diancungi jempol. Pasalnya, ia sudah mengajukan untuk pembangunan jalan poros yang menghubungkan antara Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dengan Kecamatan Jayaloka. Tepatnya di Desa Lubuk Besar.

“Alhamdulilah, jalan sepajang 14 Kilometer (Km) akan segera dilebarkan lagi. Semoga, jalan ini dapat lebih bermamfaat untuk masyarakat. Sebab, jalan ini bukan merupakan jalan umum, bukan hanya dilewati masyarakat Kecamatan Jayaloka saja,”kata Edi Rosadi.

Selain itu, pria yang pernah di tempatkan sebagai Seketaris Camat (Sekcam) selama kurun waktu tujuh tahun ini, tepatnya Sekcam Jayaloka pada 2006 sampai 2012 dan Sekcam Terawas. Memang fokus pada pembangunan infrastruktur, karena tahu persis apa-apa saja yang harus dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti pembangunan kantor desa secara berkelanjutan.

Sebab, dilanjutkan suami Inin Sobaria, kantor desa sangat penting untuk dibangun, karena tepat pertemuan dan rapat dalam pembahasan pengunaan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

Meskipun sudah cukup berpengalaman, dan bisa dikatakan berhasil mengemban amanah sebagai camat, namun ayah Tia Erisa, Arif dan M Nizar tidak junawa. Warga Kelurahan Nikan Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini, meminta masyarakat untuk memberikan masukan-masukan, apa-apa saja aspirasi yang belum tersampaikan, karena pria yang pernah menjabat sebagai Kabid Kependudkan Disdubcapil Kabupaten Musi Rawas, masa kerja 2013-2016 telah berkomitmitmen untuk melaksanakan program yang mengena kemasayarakat.

“Kita siap menerima masukan dari masyarakat, karena tanpa masukan dan dukungan dari masyarakat saya rasa program kerja yang sudah dicanangkan tidak bisa tepat sasaran,” jelas Edi menutup perbincangan.(11)

Komentar

Rekomendasi Berita