oleh

Diet Sehat dengan Lem, Ampuh Perbaiki Sistem Pencernaan

LinggauPos Online – AIR perasan lemon mengandung banyak vitamin C yang memiliki berbagai macam manfaat. Seperti membantu menjaga kebugaran tubuh, dan mendetoks tubuh dengan mengonsumsi sari buahnya.

Salah satu cara praktis untuk menikmati sari lemon yakni dengan mengonsumsi Sari Jeruk Lemon yang terbuat langsung dari perasan jeruk lemon.

Di Lubuklinggau, anda dapat memesan Sari Jeruk Lemon tersebut dengan Tiwi. Usaha yang dijalani Tiwi sudah berlangsung sejak 2018.

“Pelanggannya sudah banyak. Dari berbagai kota biasanya pesan online. Tapi kebanyakan orang Palembang dan Linggau,” jelasnya.

Sari Jeruk Lemon yang disediakan oleh Tiwi memiliki 2 ukuran yakni 500 ml dan 250 ml. Dengan Rp100 ribu, anda dapat mencoba sari jeruk lemon tersebut untuk ukuran 500 ml dan Rp55 ribu untuk ukuran 250 ml.

Sari Jeruk Lemon memiliki banyak manfaat seperti membantu menekan virus infeksi, mencerahkan kulit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu memperbaiki pencernaan, sebagai sumber kalium yang baik, anti peradangan, menyegarkan pernafasan, sebagai sumber energi yang sangat besar, dan dapat mendetoksifikasi tubuh, serta dapat membantu menurunkan berat badan.

“Jadi sari lemon ini setara dengan perasan 2 kg lemon, tinggal tuang, tanpa perlu repot dan peras lagi. Praktis banget pokoknya hemat waktu dan tenaga,” tambah Tiwi.

Untuk mendapatkan sari lemon tersebut, anda dapat menghubungi Tiwi melalu WhatsApp atau telepon melalui 0821 8119 1193. Untuk anda yang berada di luar kota, ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. (*)

Rekomendasi Berita