oleh

Diduga Tegak Miras, Bujangan Tewas

LINGGAU POS ONLINE, PAUH – Jangan mengkonsumsi minuman keras (miras) bisa saja nyawa anda akan melayang. Seperti dialami Pt (23) warga Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ilir, tewas mengenaskan diduga setelah meneggak miras merk Mansion.
Pt yang masih berstatus bujangan ini diketahui meninggal dunia di rumahnya, Minggu (12/11) sekitar pukul 06.00 WIB oleh keluarganya. Informasi yang dihimpun kejadian yang menggerkan masyarakat Desa Pauh bermula saat orang tua Pt berinisial Ag mendapati anaknya tergeletak di kamar rumahnya. Sontak Ag terkejut mendapatkan buah hatinya tak bergerak lagi. Pt telah meninggal dunia.
Setelah disemayamkan, dan disalatkan maka jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pauh lebih kurang pukul 10.00 WIB.
Saat dikonfirmasi, Kades Pauh, Sariono membenarkan ada warganya meninggal dunia. Tapi tidak mau berkomentar banyak. “Memang ada warga saya bernama Pt meninggal dunia,” jelasnya, kemarin. Tapi saat ditanya penyebab diduga menenggak Miras, Sariono tak berkomentar. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita