oleh

Diduga Soal Lahan, Warga Rawas Ilir Tewas Dikeroyok

LINGGAUPOS.CO.ID – Tobor (45) warga Desa Pauh I Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 18.30 WIB, menjadi korban pembunuhan.

Kejadiannya di pondok milik korban di
KM 24 Dusun 7 Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara. Korban tewas dengan luka di kepala, punggung dan tangan.

Informasi diterima linggaupos.co.id, siang harinya korban dan temannya Bambang masuk ke kebun di KM 24 Dusun 7 Desa Beringin Makmur II. Korban memang memiliki pondok di sana.

Di lokasi yang berbatasan dengan Kecamatan Batanghari Leko Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), korban dan Bambang sempat ngopi di pondok Ipul yang masuk ke wilayah Muba.

Setelah itu mereka pulang ke pondok, dan menanak nasi untuk persiapan makan malam. Namun sekitar pukul 18.30 WIB datang sekitar enam orang datang ke pondok menantang Tobor.

Karena ketakutan Bambang melarikan diri, sementara korban Tobor menjadi korban pembacokan. Usai melakukan aksi para pelaku kemudian pergi meninggalkan korban di pondok.

Sementara Bambang, sekitar pukul 20.30 WIB melihat kondisi aman kembali ke pondok dan mendapati Tobor terluka parah. Ia pun menghubungi orang tua korban, memberitahu peristiwa itu.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sunaryanto melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu M Karim membenarkan adanya pengeroyokan yang menyebabkan korban tewas tersebut. “Kami sudah melakukan olah TKP, motifnya diduga soal lahan. Para tersangka sedang dalam pengejaran,” jelasnya. (*)

Rekomendasi Berita