oleh

Diduga Kebut-kebutan, Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan

LINGGAUPOS.CO.ID – Kecelakaan menelan korban jiwa terjadi di Jalan Gajah Mada Keluar Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban tewas dalam kecelakaan itu, DS (17) pelajar, warga Desa Tanah Periuk Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Ia menderita luka-luka dan meninggal dunia saat dalam perawatan medis di RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Juga ada korban luka-luka, Andri Mariyos (40) warga Jalan Gandaria Kelurahan Panorama Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, yang sekarang menetap di Kelurahan Siring Agung Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Ia menderita patah betis kiri, luka di kepala, serta dirawat di RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Informasi diterima kecelakaan bermula korban Andri Mariyos mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nopol melaju dari Simpang Bingung menuju simpang Jalan Gajah Mada. Bersama itu dari arah berlawanan meluncurkan sepeda motor Jupiter MX tanpa nopol yang dikemudikan korban Doni Saputra.

Saat itu Doni Saputra diduga memacu kendaraan dengan kecepetan tinggi, serta mengambil jalur lawan, yang diperkirakan sedang melakukan kebut-kebutan. Hingga tabrakan tak dapat terhindarkan, selanjutnya kedua korban dilarikan ke RS Siti Aisyah.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi didampingi Kanit Laka Ipda Dedi menjelaskan kecelakaan terjadi karena korban Doni Saputra mengambil jalur lawan.

“Petugas sudah melakukan olah TKP, mengamankan kedua kendaraan dan memeriksa saksi-saksi, ” jelasnya. (*)

Rekomendasi Berita