oleh

Diduga Hendak Melerai, Siswa SMKN 2 Tewas

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Empat Lawang, tewas. Penyebabnya diduga akibat terjadinya keributan di parkiran sekolah pada Senin (13/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban Randi Afrizal (17) siswa kelas XI SMK Negeri 2 Empat Lawang diketahui tinggal di Desa Lubuk Layang Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang. Sedangkan tersangka berinisial E (17), warga Desa Gunung Meraksa Baru, Kecamatan Pendopo.

Bagaimana kronogisi kejadian? Informasi dihimpun Linggau Pos menyebutkan keributan itu terjadi setelah pulang sekolah di halaman parkiran sekolah tersebut. Saat itu korban Randi diduga hanya ingin melerai keributan. Namun belum diketahui pasti penyebab terjadinya keributan tersebut. Korban didapat informasi meninggal dunia di Rumah Sakit.

Pasca kejadian di Desa Gunung Meraksa Baru yang merupakan rumah tersangka, sempat mencekam setelah keributan tersebut. Ratusan massa mendatangi rumah tersangka dan menghancurkan motor, truk, dan rumah orang tua E. Namun setelah massa pulang kondisi sudah kondusif, api dari truk dan motor yang dibakar pun berhasil dipadamkan.

Kepala SMK Negeri 2 Empat Lawang, Mahsun saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya tidak mengetahui pasti kronologis keributan tersebut.

“Benar ada kejadian tersebut, namun saya tidak mengetahui pasti kronologisnya,” kata Mahsun saat dihubungi kemarin.

Saat kejadian tersebut, kata Mahsun, ia sedang rapat di UPTD, sedangkan guru lain banyak yang melayat.

“Kabarnya kejadian tersebut terjadi di parkiran dan korban digebuk dengan kayu. Namun secara detail saya tidak tahu,” jelasnya.

Dirinya sangat menyayangkan dan menyesalkan peristiwa tragis tersebut.

“Kami sangat berharap tidak ada lagi kejadian serupa,” harapnya. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita