oleh

Diduga Hendak Larian dengan Adik Ipar, Saputra Tewas Dibunuh

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi tertelungkup, di Jalan Alternatif Desa Tanjung Lalang – Desa Serikembang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (9/4/2021), sekitar pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Wempy Manurung, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena anggotanya masih melakukan olah TKP.

“Benar ada kejadian tersebut lepas Maghrib tadi. Sekarang anggota bersama Kasat Reskrim sedang di TKP. Kabar identitas, motif, serta pelaku belum diketahui,” terang Wempy dikutip dari sumeks.co.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy. Menurut Yusantiyo, saat ini anggotanya sedang melakukan olah TKP.

Sementara informasi lain diterima, korban diketahui bernama Putra (30), warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut informasi yang dihimpun, korban selama ini sempat menghilang dari Desa Tanjung Lalang selama kurang lebih sepekan. Namun, hari ini diketahui dan diduga hendak belarian dengan adik iparnya.

“Nak melarikan iparnyo,” ujar DD salah seorang warga setempat.

Namun, Kapolsek Tanjung Batu, Iptu Wempy Manurung, mengaku dirinya belum mengetahui. “Belum tahu, masih dicari tahu,” katanya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban. Untuk kepentingan kepolisian, jenazah korban rencananya akan dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.(*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita