oleh

Diduga Depresi, Pemuda Lubuklinggau Gantung Diri di Kusen Pintu Kamar

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang pemuda di Jalan Lintas Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau ditemukan tak bernyawa, Minggu (19/7/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat ditemukan, almarhum Ardianto (22) tergantung dengan leher terlilit kain sarung di kusen pintu kamar rumahnya. Diduga almarhum nekat gantung diri diduga karena depresi.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.  Almarhum itu tinggal bersama dengan orang tuanya. Bahkan yang mengetahui kejadian itu pertama kali orang tua.

Almarhum ditemukan tergantung di pintu kamar tidur yang ada di ruang tamu dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kondisi korban tergantung dan leher korban terikat kain sarung dengan posisi kaki tidak menyentuh lantai,” jelasnya.

“Kami sudah olah TKP dan tidak ada bekas luka dan tindakan kekerasan lainnya, almarhum meninggal bunuh diri,” tambah AKP Alex.

Almarhum ini kata Kasat, di rumahnya tinggal bersama dengan orang tua. Dan dari keterangan orang tua, almarhum memiliki riwayat penyakit pada saluran kencingnya yang sudah lama. “Penyakit itu sudah lama dideritanya, bahkan almarhum sering mengeluh kepada orang tuanya,” jelasnya.

Dan diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh, almarhum nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.(*)

Rekomendasi Berita