oleh

Dibuka Pendaftaran Gelombang Kedua

Audisi Pencarian Bakat Bintang Penyanyi Dangdut

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Panitia pelaksana Audisi Ajang Pencarian Bakat Bintang Penyanyi Dangdut membuka pendaftaran peserta tahap kedua mulai dibuka Senin-Minggu (2-8/3).

Panitia Pelaksana, Faisol mengatakan bahwa pihaknya membuka pendaftaran gelombang kedua Audisi Ajang Pencarian Bakat Bintang Penyanyi Dangdut karena banyak usulan dari masyarakat. Dengan dibukanya pendaftaran gelombang kedua ini maka pihaknya merubah jadwal audisi yang semula direncanakan dilaksanakan Selasa (3/3) menjadi Sabtu (14/3).

Untuk memberikan kesempatan kepada penyanyi berbakat di wilayah Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara panitia pelaksana masih menerima pendaftaran.

“Kita masih menerima pendaftaran,” katanya kepada Linggau Pos kemarin.

Biaya pendaftaran Rp 150 ribu per orang. Tempat pendaftaran di Graha Pena Linggau Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Atau hubungi contact person 085268891074.

“Ini ajang bergengsi karena khusus untuk pemenang di Grand Final All Zona akan dibuatkan single album rekaman di Nagaswara Record. Total hadiah untuk pemenang uang puluhan juga rupiah dan tropi dari Nagaswara Record,” tambahnya.

Audisi Ajang Pencarian Bakat Bintang Penyanyi Dangdut akan dilaksanakan di tiga zona, zona I meliputi Kota Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara. Zona II Kepahiang, Rejang Lebong dan Bengkulu. Sedangkan zona III Sarolangun, Bangko, Muaro Bungo dan Muaro Tebo.

Saat final zona I akan dihibur artis dangdut Baby Shima DA 2 dari Malaysia dan Ratu Meta pada 15 April 2018 di Lapangan Bola Kaki Desa P1 Mardi Harjo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura.
Audisi ini dilaksanakan kerjasama Gudang Jambu, ADP Event Organizer dan Linggau Pos. (02)

Rekomendasi Berita