oleh

Dibegal di Dekat Mang Engking, Motor Mahasiswa Selamat Karena Masuk Siring

LINGGAUPOS.CO.ID—Seorang mahasiswa di Lubuklinggau selamat dari aksi pembegalan, di dekat dari Pondok Makan Mang Engking, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Minggu (15/3/2021) malam.

Korban DZ, warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II, berhasil menyelamatkan diri, termasuk motor yang dikendarainya terselamatkan karena motor masuk kedalam siring, dan mendapat pertolongan warga sekitar.

Diceritakan DZ kejadian bermula saat ia dan temannya tengah melintas di depan Pondok Makan Mang Engking Kelurahan Siring Agung. Saat tengah melintas suasana jalanan tengah sepi, tiba-tiba dari arah belakang muncul dua pelaku mengendarai motor Honda Beat langsung memepetnya.

“Kami langsung dipepet, kemudian itu langsung menerjang kami sampai jatuh di aspal,” ungkapnya, Selasa (16/3/2021).

Karena takut, DZ bersama temannya langsung berlari meninggalkan motornya mencari pertolongan warga sekitar.

“Saat itu salah satu pelaku terlihat ingin mengambil motor, namun saat itu motornya jatuh ke dalam siring,” ujarnya.
Kemudian, DZ bersama warga sekitar langsung mendekati tempat dimana mereka dibegal, ternyata motornya tidak jadi diambil kawanan begal.

“Motornya masuk dalam siring, kalau tidak ada orang banyak pasti tidak kuat menggangkat, mungkin itulah penyebab motor saya ditinggalka,” ungkapnya.

Ia pun meminta, kepada masyarakat Kota Lubuklinggau untuk selalu berhati-hati terutama melintas di malam hari khususnya tempat yang tidak ada penerangan jalannya. “Kami minta untuk hati-hati kalau bejalan tempat gelap, cukup ini pelajaran buat saya agar tidak terjadi pada orang lain,” ujarnya.(*)

Rekomendasi Berita