oleh

Diancam Sajam Pelajar Diperkosa

CURUP – Petugas Opsnal Polres Rejang Lebong mengamankan DI (27) warga Kecamatan Curup, Selasa (5/2). Dia diamankan, lantaran diduga melakukan pemerkosaan terhadap Kuncup (17) bukan nama sebenarnya warga Rejang Lebong, Senin (4/2) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim, AKP Jery Nainggolan membenarkan informasi tersebut.

“Tersangka sudah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan,” tegas Jery Nainggolan.

Dipaparkan Kasat Reskrim, kronologis kejadian bermula saat korban berstatus sebagai pelajar tersebut menerima pesan dari tersangka melalui via ponsel untuk bertemu di suatu tempat.

Saat itu korban pun menemuinya. Hingga akhirnya korban dan tersangka menggunakan sepeda motor pergi ke kawasan wisata Danau Talang Kering Curup Utara.

Namun, di tengah perjalanan di kawasan Desa Pahlawan, Curup Utara di perkebunan kopi tersangka menghentikan kendaraannya dan mengajak korban menuju salah satu pondok di sekitar lokasi.

Sesampai di pondok, tersangka langsung mengajak korban untuk berhubungan suami istri. Namun korban menolak hingga akhirnya tersangka mengeluarkan senjata tajam dan menempelkannya di dada sembari mengancam korban akan membunuh jika menolaknya.

Di bawah ancaman senjata tajam tersangka berhasil menyetubuhi korban.

“Setelah melakukan persetubuhan, korban langsung diantar pulang ke rumahnya,” jelas Kasat.

Atas perbuatan tersangka, sambung Kasat, korban dan keluarga tidak terima hingga akhirnya melaporkan ke Mapolres Rejang Lebong. (sam)

Rekomendasi Berita