oleh

Di Empat Lawang 270 Peserta Dinyatakan Ikut SKB

“…Jumlah peserta yang akan mengikuti SKB nantinya sebanyak 270 orang…”

* Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur, Hendrawan Rizqi

LINGGAUPOS.CO.ID- Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Empat Lawang telah selesai dilaksanakan. Saat ini peserta masih menunggu hasil perangkingan yang akan mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang, Soleha Apriani melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian Aparatur, Hendrawan Rizqi mengatakan untuk pengumuman hasil SKD pada 22 Maret dan 23 Maret 2020.

“Pengumuman nantinya serentak, hasil resmi akan kita umumkan di website BKPSDM Empat Lawang. Nanti di sana juga ada jadwal dan tempat pelaksanaan SKB,” kata Hendrawan, Selasa (10/3).

Saat pelaksanaan SKD kata Hendrawan, jumlah peserta yang hadir 1.737 dari 1.885 peserta. Untuk nilai tertinggi saat pelaksanaan SKD yakni 425.

“Jumlah peserta yang akan mengikuti SKB nantinya sebanyak 270 orang. Sedangkan jumlah kuota penerimaan CPNS Kabupaten Empat Lawang sebanyak 90,” katanya.

Berdasarkan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), pelaksanaan SKB untuk Kabupaten Empat Lawang pada 26 Maret 2020.

“Lokasi tetap di Hotel Golden Sriwijaya Kota Palembang. Jika berdasarkan jadwal Empat Lawang dapat sesi pertama, pukul 08.00 WIB,” tambahnya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”270 Peserta Dinyatakan Ikut SKB”

Rekomendasi Berita