oleh

Di Curup, Warga Lubuklinggau Bebunuan

LINGGAUPOS.CO.ID – Dua orang warga Lubuklinggau yang bekerja di Curup, Rejang Lebong, Bengkulu berkelahi. Menyebabkan satu korban tewas.

Kejadiannya di gudang Rt/Rw 003/005 Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban tewas, Taufik Hidayat (29) warga Kelurahan Karya Bhakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Sementara pelaku diduga Erika Sandoma (25) warga Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Korban Taufik Hidayat menghembuskan nafas terakhir di RSUD Curup sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas Polres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, korban dan pelaku sedang akan menurunkan barang di gudang.

Namun, korban dimintai bosnya agar terlapor tidak ikut untuk menurunkan barang dari mobil ke gudang. Karena terlapor tidak senang sehingga terjadi cek cok antara korban dan terlapor.

Selanjutnya terlapor pun mencabut senjata tajam jenis pisau yang berada didalam jok sepeda motor dan langsung menusukkan senjata tajamnya tersebut ke arah korban.

“Setelah kejadian korban dilarikan temannya ke rumah sakit, kemudian meninggal dunia dalam perawatan. Sementara pelaku langsung kabur, sekarang sedang dalam pengejaran,” jelas Kapolres. (*)

Rekomendasi Berita