oleh

Di Bulan Ramadan RS AR Bunda Lubuklinggau Bagikan Paket Sembako

LINGGAUPOS.CO.ID- Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, RS AR Bunda Lubuklinggau melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako kepada warga-warga yang berada disekitar rumah sakit, Selasa (20/4/2021).

Direktur RS AR Bunda Lubuklinggau, dr Sarah Airnar Rahman mengatakan,” Alhamdulillah kami telah membagikan paket sembako dan di hari-hari sebelumnya juga telah membagikan takjil untuk berbuka puasa dan kegiatan pembagian takjil juga disekitaran rumah sakit,”katanya.

dr Sarah menambahkan di Bulan Suci Ramadan ini bulan yang penuh barokah bersyukur rasanya terus dan bisa berbagi sesama, terutama bagi warga yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh warga yang menerima dan memberikan keberkahan juga bagi RS AR Bunda Lubuklinggau agar dapat terus berbagi kepada sesama,”ungkap dr Sarah.

Lanjutnya, serta semoga RS AR Bunda Lubuklinggau terus besinergi dan bisa berbagi kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya. Dan RS AR Bunda Lubuklinggau akan terus melayani masyarakat dengan profesional dan tulus.

dr Sarah menjelaskan, adapun paket sembako yang dibagikan yakni beras, mie, telur, minyak sayur, gula. Selain itu, bagi masyarakat yang ingin berobat ke RS AR Bunda Lubuklinggau tidak perlu takut dan khawatir serta sudah aman. Pasalnya seluruh tenaga medis dan staff sudah divaksinasi Covid19 dan juga tetap menerapkan protokol kesehatan.(*)

Rekomendasi Berita