oleh

Devi Suhartoni: Usai Pelantikan Langsung Turun Gunung

LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni-ustad Innayatullah, tegaskan langsung turun gunung membenahi semua permasalahan di Kabupaten Muratara, usai melakukan pelantikan di Griyagung Palembang.

Mereka mengungkapkan ada beberapa program prioritas sesuai visi dan misinya yang akan langsung di gedor. Seperti Jalan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Kalau saya bersama ustad innayah tidak ada program 100 hari. Saya langsung turun kerja, apalagi saya pernah menjadi wakil Bupati diperiode sebelumnya,” Kata Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Jumat (26/2/2021).

Dia kembali mengungkapkan, tujuan  utama mereka di Muratara untuk mengkolsulidasi para OPD, Kades, Camat dan Lurah, dan dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi internal dengan Seluruh anggota DPRD Muratara.

“Selanjutnya saya akan kumpulkan, semua investor yang ada di kabupaten Muratara. Semua stakeholder, harus bersatu didalam rumah besar Muratara,” tegasnya.

H Devi Suhartoni mengatakan, sebagaimana program prioritas Pemerintah di tengah Pandemi Covid-19, tentunya akan ada resposisi dan repocusing terhadap seluruh program prioritas. “Kami akan membenahi program sesuai visi dan misi kami, masalah jalan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan,” ujarnya.

Pihaknya juga menegaskan seluruh element masyarakat di Kabupaten Muratara, harus menjaga agar Muratara aman dan nyaman kondusifitas daerah. Jika masih ada warga yang menganggu keamanan dan keamanan. Buapati Muratara menegaskan siap menindak tegas.

“Kalau ada yang mau mengganggu keamanan, saya akan tidak tegas bersama aparat keamanan. Sekali lagi saya tegaskan Muratara harus aman dan nyaman,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muratara Inayahtullah, menuturkan terimakasih ke seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, yang sudah mempercayai untuk memimpin kabupaten Muratara.

Pihaknya menegaskan Pilkada sudah selesai, kini mari semua bekerjasama dalam membangun Muratara berhidayah. Dia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, untuk medukung dan mensuport mereka berdua dalam  bertekad, bersatu kembali membawa masyarakat Muratara menjadi makmur dan bertanggng jawab atas perbedaan yang selama ini ada

“Marilah kita bersama kembali bersatu dalam membangun rumah besar kita Muratara,”tutupnya.(*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita