oleh

Devi Suhartoni: Jika Membandel Tidak Ada Toleransi Lagi

-Muratara-1.418 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni menegaskan kepada PNS dan TKS di Muratara untuk disiplin bekerja. “Kepada seluruh TKS dan PNS masih memakai budaya lama, awas saja terima konsekuensinya,” tegasnya, Senin (1/3/2021).

Dijelaskannya, masih banyak pegawai yang telat pada hari pertama ia dan wakil bupati bekerja. “Hari ini, oke masih kita kasi toleransi dan keringanan. Untuk kedepannya tidak ada lagi yang namanya pegawai yang telat ngantor, baik TKS maupun PNS di ruang lingkup kerja wilayah Pemkab Muratara,” tegasnya.

Jika masih ada yang membandel, maka akan diberikan peringatan sampai tiga kali. Masih membandel maka akan diberi surat peringatan (SP).

“SP sampai tiga kali , jika belum juga berubah dan masih memakai budaya lama, dah habislah dia. Muratara butuh perubahan untuk kedepannya, dan kita akan memajukan Bumi Beselang Serundingan jangan sampai ketinggalan dari wilayah-wilayah lain,” tutupnya.

Sebelumnya dalam apel perdana sebagai Bupati dan Bupati Musim Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni dan H Inayatullah, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 07.00 WIB yang dilakukan pagi hari dan mendadak  membuat beberapa pegawai kelabakan. Bahkan mereka tampak kocar kacir segera masuk ke dalam barisan apel. (*)

Rekomendasi Berita