oleh

Desa Tanjung Kupang Baru Bangun GOR

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Desa Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, dalam waktu dekat akan memiliki Gedung Olah Raga (GOR). Fasilitas ini dibangun, melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2018.

Hal itu disampaikan Kepala Desa (Kades) Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kurini. Pembangunan GOR merupakan hasil Musyawarah Desa (musdes).

“Tahun 2018 desa kami akan membangun GOR berukuran 16 M x 13 M. Selain itu kami juga akan melakukan rehab Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) di Desa Tanjung Kupang Baru,” kata Kurini, saat meninjau pembangunan GOR kepada Harian Pagi Linggau Pos, Sabtu (2/6).

GOR tersebut nantinya, akan diberi fasilitas seperti, raket dan lainnya untuk masyarakat bermain badminton. Tidak hanya itu, GOR itu pun, dapat difungsikan untuk ruang pertemuan dan kantor desa.

“Tanah untuk pembangunan GOR ini hibah dari masyarakat. Saya merasa bersyukur dan senang bahwa masyarakat ikut mendukung terhadap pembangunan di Desa Tanjung Kupang Baru ini,” ungkapnya.

Dengan ada pembangunan GOR, masyarakat Desa Tanjung Kupang Baru tidak perlu lagi keluar desa untuk bermain badminton. Ia berharap, GOR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjung Kupang Baru.

“Dan nantinya akan menghasilkan bibit-bibit unggul pemain badminton dari Desa Tanjung Kupang Baru, untuk mewakili Kabupaten Empat Lawang jika ada suatu perlombaan,” harap Kurini. (10)

Rekomendasi Berita