oleh

Dermawise Skin Center Pilihan Bijak untuk Kulitmu, Diskon 20 Persen

-Ekbis-478 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Dermawise Skin Center merupakan praktik dokter kulit dan kelamin pertama di Lubuklinggau yang disertai fasilitas perawatan kecantikan dan apotek.

Menjadi pusat perawatan kulit yang pertama bukan berarti tanpa pengalaman. Justru dokter spesialis kulit dan kelamin sangat berkompetensi dalam bidang kecantikan, dan kesehatan kulit dan kelamin karena telah menempuh pendidikan spesialis kurang lebih 4 tahun.

Dermawise Skin Center (DSC) ini merupakan tempat terintegrasi atau tempat pelayanan satu kali selesai (one stop service). Hal ini disampaikan langsung Dokter kulit Lubuklinggau dr. Dwi Susanti, Sp. KK kepada linggaupos.co.id.

Dwi menjelaskan di DSC terdapat fasilitas perawatan kecantikan kulit (estetika) dan apotek. Apotek ini melayani pasien umum, jadi tidak hanya melayani pasien di klinik saja namun melayani pembelian resep dokter (satuan dan racikan), obat-obat umum/bebas, dan produk perawatan kulit (skincare) dan rambut.

Produk andalan kami adalah Calmedi Essential yang merupakan rangkaian perawatan wajah terdiri atas facial wash, facemist, serum dan sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit termasuk remaja, ibu hamil dan menyusui. Produk ini saya formulasi sendiri dan sudah terdaftar di BPOM. Saat ini semua produk Calmedi Essential sedang diskon 20 persen.

“Perawatan non medis seperti facial dikerjakan oleh terapis atau perawat yakni acne facial, glowing facial, detox facial, whitening facial, RF facial oxygeneo, dan acne PDT” jelasnya.

Kemudian untuk tindakan medis, seperti dermaroller, chemical peeling, suntik keloid dan jerawat, suntik slimming, LASER, IPL I Toning, HIFU wajah dan vagina, dikerjakan langsung dokter SpKK. Perawatan laser dilakukan untuk peremajaan kulit, menghilangkan tanda lahir, flek, menghapus sulam alis/bibir dan bisa juga menghapus tatto.

Sedangkan IPL hair removal adalah teknik penghilang bulu yang memanfaatkan spektrum cahaya dengan intensitas tinggi. IPL juga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, mengurangin jerawat dan kemerahan. Meski teknik IPL hair removal mirip dengan terapi laser, kedua perawatan ini sangatlah berbeda.

Selain itu, ia menjelaskan treatment yang paling best seller adalah HIFU vagina yang bisa mengencangkan otot-otot vagina hanya dalam 1x perawatan. Untuk ibu-ibu yang telah melahirkan bisa merapat kembali.

“Jam kerja untuk Perawatan Non-medis (facial): Senin hingga Sabtu pukul 09.30 WIB hingga pukul 17:00 WIB, dan Minggu pukul 10.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Lanjutnya, untuk jadwal konsultasi dan tindakan dokter pada Senin hingga Jumat pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu dengan perjanjian. Apoteknya buka Senin hingga Sabtu pukul 09.30 WIB hingga pukul 19.00 WIB, Minggu pukul 10.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Harapan kami khususnya untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, MURA, MURATARA dan sekitarnya dapat merasakan perawatan kecantikan yang memang ditangani oleh dokter spesialis kulit dan kelamin yang mempunyai kompetensi dibidangnya tanpa perlu jauh-jauh ke kota besar. Saat ini semua treatment juga sedang promo diskon 20%.

Jadi tunggu apalagi kunjungi sekarang juga Dermawise Skin Center yang merupakan pilihan bijak untuk kulitmu, mulai buka setiap hari pukul 09.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB yang beralamat di Jalan Dempo Raya, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau atau bisa menghubungi WA: 08117314400, Telp. (0733) 4554 763 dan cek Instagram: @dermawise.id, Facebook: dermawise.id.(*)

Rekomendasi Berita