oleh

Depo Surya Mas Gelar Painters Gathering

LINGGAU POS ONLINE, MARGAMULYA – Depo Surya Mas menggelar Painters Gathering bersama pecinta Nippon Paint, Rabu (2/5). Acara terpusat di Depo Surya Mas, di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Menariknya lagi, event tadi malam itu dihadiri CO Nippon Paint dari Malaysia Mark Liew. Ia mengatakan Painters Gathering diadakan untuk memperkenalkan enam produk senjata Nippon Paint. Sekaligus menginspirasi dan meningkatkan kesejahteraan mandor dan tukang cat (painters) yang ada di Kota Lubuklinggau dan mengenal lebih dekat lagi tentang cat Nippon Paint.

Selain Mark Liew, hadir pula Co Nippon Paint Palembang, Pransiskus.

Pada kesempatan itu, Supervisor Nippon Paint Palembang, Romi mengatakan enam produk senjata Nippon Paint itu adalah, pertama Color of Life (kartu warna) kedua Painters Pack (isi kartu warna) ketiga Total Coating Soluction (paduan segala jenis cat) keempat Mandor Banner (spanduk untuk para tukang dan Mandor) dan yang ke enam Tranning Produk (pengetahuan tentang produk tentang pengecatan yang benar). Sedangkan senjata utamanya adalah Color Life (kartu warna) diberikan secara gratis kepada mandor dan tukang cat.

Romi menambahkan produk Nippon Paint ini termasuk nomor satu di Asia dan nomor empat di dunia sudah memiliki 32 produk di seluruh Indonesia yang terdaftar oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan IDI Singapura termasuk pemenang Museum Rekor MURI Indonesia tahun 2017-2018. (AE03)

Rekomendasi Berita