oleh

Depo Surya Mas Adakan Gathering Praktisi Cat, Kenalkan Mowilek, Cat Ramah Lingkungan

LINGGAU POS ONLINE- Cara mengecat yang benar memang tak mudah. Oleh karena itu, Depo Surya Mas mengadakan Gathering Praktisi Cat 2019. Agar para aplikator cat paham teknis terbaik dalam pengecatan. Gathering Praktisi Cat 2019, Minggu (22/12) menghadirkan sponsor sekaligus narasumber yakni Tim Projek Cat Mowilek Pusat Wisnu Hartono.

Hadir pula, Arsitek Kota Lubuklinggau Dion, Sales Mowilek Cabang Palembang dan 40 peserta dari aplikator Lubuklinggau dan sekitarnya. Owner Supermarket Bahan Bangunan Depo Surya Mas, Chandra mengatakan gathering ini untuk memberikan pengetahuan kepada aplikator atau tukang cat, tentang cara pengecatan yang benar dengan menggunakan teknologi terhadap produk cat tahun 2019 atau tahun-tahun yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, para aplikator juga diajak belajar teknik mengecat yang lebih efisien. Menurutnya, ini pertama kali Mowilek datang ke Lubuklinggau sekaligus mengadakan gathering. Ia berharap, pada tahun berikutnya cat Mowilek akan kembali berbagi pengetahuan-pengetahuan tentang produk-produk cat dari Mowilek.

Sementara Narasumber Tehknikal Projek Mowilek Jakarta, Wisnu Hartono menjelaskan mungkin selama ini belum pernah mendapat teori dan praktik secara benar. Maka ilmu mereka beri, agar aplikator cat di Kota Lubuklinggau tidak kalah dengan aplikator cat di kota-kota besar. Ia juga memperkenalkan Produk Mowilek yang memiliki 140 varian.

Cat Mowilex ini mampu memberikan nuansa rumah anda menjadi indah dan lebih hidup dari tahap finishing merupakan tahap yang terpenting dalam mendekorasi sebuah rumah sebab baik atau tidaknya hasil sebuah rumah yang dibangun akan tergantung dari hasil polesan akhir.

Cat ini tidak hanya berfungsi untuk memperindah rumah saja, tetapi juga dapat melindungi tembok dari berbagai kerusakan, bagi anda yang berniat untuk membangun rumah, maka pemilihan cat beserta warnanya juga sangat penting sekali, meski rumah anda tersebut memiliki desain minimalis, tetapi pemilihan warna yang pas dan sesuai akan memperlihatkan keharmonisan dan kemewahan tersendiri.

Berdasarkan pemakaiannya, Cat Mowilex dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu cat Mowilex interior dan Mowilex exterior. Cat Mowilex exterior dikhususkan untuk dinding tembok bagian luar rumah yang berhubungan langsung dengan panas sinar matahari, hujan dan cuaca yang selalu berganti.

Sementara itu, cat interior dikhususkan untuk bagian dalam rumah dengan beberapa kelebihan yang sangat cocok untuk kehidupan sehari-hari manusia. Untuk cat  bagian luar ruangan (interior) biasa disebut dengan Movilex Emulsian, formula khusus dengan veova kualitas tinggi yang dapat memberikan kesan mewah dan elegan dan Cat interior Mowilex ini cukup mudah untuk dibersihkan dan tidak mudah mengelupas.

Cat Mowilex ini memiliki banyak kelebihan, seperti tahan terhadap pengaruh cuaca, mempunyai tekstur yang lebih kental, ramah lingkungan dan multifungsi.

Penggunaan Cat Mowilex ini sangatlah mudah. Kalau interior, caranya adalah dengan mengencerkan cat dengan air tawar sebesar 5 hingga 10 persen dari intensitas cat, cat dengan 5-10 persen air ini akan menjadi lapisan yang pertama. Lalu, untuk lapisan kedua buat lagi campuran cat dengan air tawar, banyaknya air tawar sebesar 10 hingga 20 persen.

“Dengan adanya gathering ini kami bisa mengenalkan bahwa produk ini asli Produk Indonesia dari pendiri dan direktur asli orang Indonesia dan ini produk dalam negeri yang berdiri sejak tahun 1974,” ucapnya.

Acara makin meriah dengan pembagian doorprize berbagai macam barang elektronik kepada peserta gathering.

Laporan Apriyadi

Rekomendasi Berita