oleh

Dengar Suara Petir Menggelegar, Warga Muratara Tewas

LINGGAUPOS.CO.ID – Erlanto (52) warga Jalan Kampung Melati 003 Desa Karang Dapo I Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 16.00 WIB ditemukan tewas.

Erlanto yang merupakan mandor perkebunan sawit, ditemukan tidak bernyawa di Jalan Poros Divisi 6 Sai Liam Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo. Korban diduga kecelakaan tunggal, setelah kaget medengar suara petir, saat mengendarai sepeda motor.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Karang Dapo AKP A Darmawan menjelaskan korban sudah dimakamkan oleh keluarganya, Jumat (5/6/2020). “Hari ini sudah dimakamkan oleh keluarganya,” jelas Kapolsek.

Korban Erlanto saat diperiksa paramedis di RSUD Muara Rupit

Ditambahkan Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban mengalami lakalantas tunggal saat mengendarai sepeda motor. “Menurut keterangan saksi, saat korban melintas di TKP, ia ngerem mendadak saat mendengar suara gemuruh/petir,” jelas Kapolsek.

Akibat ngerem mendadak itu, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh ke dalam parit besar. Sementara korban terpelanting dan tewas.

“Korban saat itu, dibawa ke RSUD Muara Rupit untuk dilakukan pengecekan dan visum. Korban menderita luka lecet di pelipis kanan,” jelas Kapolsek.(*)

Rekomendasi Berita