oleh

Dendam Lama, Arbi Tewas Ditusuk

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Naas dialami Arbi (27) warga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup, Sabtu (9/12) sekitar pukul 22.30WIB. Pasalnya, korban harus meregang nyawa setelah tertusuk di bagian pinggangnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban sempat dilarikan ke RSUD Curup. Tapi sekitar pukul 01.30 WIB, nyawa korban tak tertolong.

Informasi dihimpun Linggau Pos, korban tewas bersimbah darah terjadi di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Timur. Saat itu, korban bertemu dengan terduga pelaku dan temannya hingga terjadi ribut mulut. Keributan informasinya disebabkan dendam lama, lantaran antara pelaku dan korban pernah ribut di salah satu pesta beberapa waktu lalu.

Diduga emosi memuncak, pelaku langsung mengambil senjata tajam dan menusuk korban di bagian pinggang. Diduga karena lukanya cukup parah, korban pun tergeletak di pinggir jalan dan pelaku melarikan diri.

Selang beberapa jam kemudian, petugas Polres Rejang Lebong yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi dan melakukan pengejaran. Petugas, berhasil mengamankan tiga orang diduga tersangka di rumahnya masing-masing. Mereka adalah Ro (18) warga Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup, Ra (19) warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Timur dan Re (22) warga Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur.

Saat ini, ketiganya sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi melalui Kasat Reskrim, AKP Chusnul Qomar menjelaskan, tiga orang berhasil diringkus di rumahnya masing-masing diduga terlibat dalam saat penusukan berujung maut.

“Ketiganya saat ini sudah diamankan dan masih dalam penyelidikan petugas, korban sendiri, tewas terkena tusukan senjata tajam di bagian pinggang,” jelasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita