oleh

Demokrat Serentak Daftar Bacaleg ke KPU

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, sudah menyiapkan berkas seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mereka untuk daftar ke KPU Kota Lubuklinggau. Dijadwalkan, pendaftaran akan dilakukan pada hari terakhir pendaftaran, Selasa (17/8).

Hal ini diungkapkan oleh Ketua BP OKK DPC Partai Demokrat Kota Lubuklinggau, Merizal. Dikatakan Merizal, jadwal tersebut sesuai dengan instruksi dari DPP Partai Demokrat yang menginginkan agar pendaftaran untuk seluruh Bacaleg yang dicalonkan dari Partai Demokrat dilaksanakan secara serentak se-Indonesia.

“Awalnya kita jadwalkan pendaftaran ke KPU, Jumat (13/4). Namun karena instruksi DPP diundur, ya kita ikuti,” kata Merizal.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau ini menegaskan, kalau berkas seluruh Bacaleg untuk Kota Lubuklinggau sudah lengkap dan siap.

“Yang terpenting, kita daftar diterima oleh pihak KPU dan berkas kita siap serta dinyatakan lengkap,” lanjutnya.

Senada diungkapkan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Muratara, Dedi. Pihaknya juga akan mendaftarkan Bacaleg ke KPU Muratara sesuai instruksi dari DPP, Selasa (17/7).

“Dijadwalkan serentak, pukul 10.00 WIB. Ya kita ikuti instruksi tersebut. Yang terpenting berkas kita sudah lengkap dan siap,” kata Dedi.

Ketua DPC Partai Demokrat Musi Rawas, Abu Heri membenarkan. Pihaknya akan mendaftarkan Bacaleg-nya ke KPU Musi Rawas, sesuai jadwal yang diinstruksikan oleh DPP. (13)

Rekomendasi Berita