oleh

Demokrat Mura Siap Menangkan Ishak Mekki

MINGGU (7/1) ini, kita melihat target yang sudah dicanangkan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas, mereka sudah menargetkan untuk memenangkan H Ishak Mekki di Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di 2018 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat, H Abu Heri mengatakan kalau pihaknya sudah merapatkan barisan guna memenangkan H Ishak Mekki, dan untuk menggapai target tersebut telah dibentuk kepengurusan di 14 kecamatan dan 199 desa/kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Kami akan mengembangkan sampai ke tingkat anak ranting,” kata Abu Heri, Sabtu .

Menurut dia, hal itu dilakukan karena ingin memenangkan H Ishak Mekki, dan dalam waktu dekat akan melakukan rapat bersama untuk menggapai target yang sudah dicanangkan. Lagi pula, langkah yang dilakukan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat tidak terlalu sulit, karena sosok yang akan dimenangkan saat ini tengah menjabat sebagai Wakil Gubernur Provinsi Sumsel.

“Sejak menjabat, pak Ishak terkenal dengan pribadi yang santun dan merakyat, jadi sebenarnya tugas kader dan simpatisan tidak terlalu berat. Tapi, para kader dan simpatisan jangan lengah, sebab kandidat lain juga melalui partai pengusung sudah bergerak,”jelasnya.

Meskipun demikian, dirinya meyakini bila para kader dan simpatisan Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas mempunyai semangat untuk memperjuangkan kemenangan untuk H Ishak Mekki. Dan khusus di wilayah Kabupaten Musi Rawas, kemenangan H Ishak Mekki merupakan harga mati. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita