oleh

Demi Pilkada Aman, Kapolres Musi Rawas Anjangsana ke Pemkab dan DPRD

LINGGAUPOS.CO.ID – Polres Musi Rawas melaksanakan Anjangsana ke Pemkab dan DPRD Musi Rawas, Kamis (25/6/2020).  Anjangsana tersebut langsung dipimpin, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ren, Kompol Bawon, Kasat Narkoba, AKP Haerudin, Kasat Intel, AKP Roslan.

Mereka disambut langsung, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan. Sedangkan di DPRD Musi Rawas disambut langsung, Ketua DPRD Kabupaten Mura, Azandari serta Sekwan, Amir Hamzah.

“Kami bersama jajaran sengaja melaksanakan anjangsana ke Pemkab dan DPRD, dan disambut baik oleh Bupati dan Ketua DPRD,” kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan Anjangsana ke Pemkab dan DPRD  ini bertepatan dengan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-74. “Sebab walau bagaimanapun, Pemkab dan DPRD merupakan mitra dari Polres Musi Rawas,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan, selain itu juga membahas kerja sama dalam penangganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), guna menciptakan Pilkada yang aman dan damai. “Semoga saja dengan dilakukan anjangsana ini bisa meningkatkan tali silaturahmi,” harapnya.(*)

Rekomendasi Berita