oleh

Delapan Kepala Sekretariat Panwascam Dilantik

GUNA sukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Lubuklinggau melantik delapan Kepala Sekretariat Panwascam dalam wilayah Kota Lubuklinggau.

Kedelapan pejabat ini dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Lubuklinggau, Hendri Almawijaya. Disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Kepala Kesbangpol, Edy Rogiansyah, Komisioner Panwaslu Lubuklinggau, Mursidi, serta pihak kepolisian, camat, dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan para ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kepala sekretariat Panwaslu Kota Lubuklinggau, Hendri Almawijaya meminta agar seluruh Kepala Sekretariat Panwascam untuk menjaga netralitas dalam Pilkada. Serta bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), yakni memfasilitasi semua kegiatan yang dilakukan oleh Panwascam.

“Semua sudah ada posnya masing-masing. Tugas sekretariat dalam memfasilitasi semua kebutuhan Panwascam, jadi lakukanlah itu dengan sepenuh hati, dan jangan ragu-ragu dalam menjalankan tugas,” kata Hendri Almawijaya, Senin (4/12).

Dengan harapan, dilanjutkan Hendri, Pilkada serentak 2018 mendatang, dapat berjalan aman, tertib dan lancar. Tidak ada halangan dan rintangan apapun.

“Itu merupakan harapan kita bersama,” imbuhnya. (11)

Komentar

Rekomendasi Berita