oleh

Deklarasi Relawan BERNAS, Dukung NanSuko Menang Pilkada

Rozani: NanSuko Lanjutkan!

DUKUNGAN terhadap pasangan petahana, H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohat atau NanSuko menang Pilkada 2018 mendatang, terus mengalir. Kali ini dari BERNAS yang memiliki arti Bersama NanSuko.

Para relawan BERNAS sebanyak 60 orang pada Sabtu (18/11) di puncak Bukit Sulap, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II melakukan deklarasi untuk kemenangan NanSuko sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023. Acara launching relawan BERNAS ini dipimpin sang ketua, Rozani didampingi Koordinator M Ikhwan yang bersama relawan mendaki Bukit Sulap mulai pukul 10 WIB, dan deklarasi pada pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan santap siang bersama.

Menurut Rozani usai acara deklarasi menjelaskan makna filosofi mengapa deklarasi diadakan di puncak Bukit Sulap.

“BERNAS sangat bersungguh-sungguh dan ikhlas berjuang menghantarkan NanSuko kembali terpilih. Apalagi kita tahu menuju ke puncak Bukit Sulap itu merupakan perjalanan yang cukup melelahkan dengan medan yang terjal dan curam,” ungkap Rozani yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses di Kota Lubuklinggau, kemarin.

Begitupula dengan relawan BERNAS yang berjuang dengan kesungguhan, ikhlas berkorban sampai kita selesai mengantarkan NanSuko sampai ke puncaknya, sebagai pemenang Pilkada 2018.

“NanSuko jilid 2 Lanjutkan! BERNAS FIGHT…LINGGAU BISA…NANSUKO Lanjutkan!” teriak Rozani dengan bersemangat. (01)

Komentar

Rekomendasi Berita