oleh

Deklarasi, Akisropi dan Baikuni Janjikan Gaji Honorer Rp1 Juta Lebih

-Muratara-1.465 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Pasangan Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar Mathir memastikan diri jadi kontestan Pilkada Kabupaten Muratara 2020. Keduanya maju melalui jalur independen atau perseorangan.

Kepastian itu secara langsung mereka sampaikan pada kegiatan deklarasi pasangan dengan slogan ‘Akbar’ itu di halaman Posko Kemenangan Akis-Baikuni di Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kamis. (13/2).

Pada acara yang dihadiri ribuan masyarakat itu, juga diwarnai dengan pembacaan ikrar dukungan relawan dari setiap kecamatan dan relawan ibu-ibu majelis taklim Muratara.

Di hadapan seluruh masyarakat yang hadir, Akisropi Ayub yang akan maju sebagai calon Bupati itu menyampaikan bahwa tujuannya untuk kembali bertarung di Pilkada 2020 tidak lain hanya untuk membangun Kabupaten Muratara.

Saat dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati Muratara masih ada janji yang belum dapat dipenuhi. Ia menegaskan bahwa janji itu belum terlaksana lantaran ia hanya memimpin dalam waktu singkat.

Walaupun singkat, hampir semua janjinya terpenuhi, dan hasil pembangunan itu masih dirasakan dan dimanfaatkan masyarakat Muratara hingga saat ini.

“Saya ingin melanjutkan apa yang pernah saya kerjakan, harus diketahui bahwa hingga saat ini apa yang pernah saya kerjakan masih sangat dirasakan masyarakat, dan itu akan saya lanjutkan andai terpilih nanti,” jelas Akis.

Bersama dengan Baikuni yang seorang millenial, Akis yakin mampu membangun Muratara yang lebih baik, sesuai dengan misinya memajukan daerah menyejahterakan masyarakat.

Akis mengaku tim mereka dengan waktu singkat telah berhasil mengumpulkan sebanyak 30.000 dukungan dari masyarakat, yang dukungan itu akan ia sampaikan ke KPU pada 19 Februari 2020 nanti.

“Hingga saat ini sudah ada 30 ribu bentuk dukungan yang berhasil dikumpulkan tim kita, dan itu hanya dalam kurun waktu 1,5 bulan saja, harus diketahui hingga kini dukungan masih terus mengalir,” tegas Akis.

Akis juga mengaku siap bersaing siapa saja dalam pertarungan di Pilkada nanti. Sementara Baikuni sebagai perwakilan milenial akan bekerja dengan maksimal dan membantu menyejahterakan masyarakat, termasuk honorer.

“Semua akan kita sejahterakan, termasuk honorer. Nanti bila kita terpilih gaji honorer lebih dari Rp1 juta. Sebagai seorang yang sukses di dunia pekerjaan saya paham akan kondisi itu,” tutur pria yang karib dipanggil Boy Rupit itu.

Baikuni mengharapkan keikhlasan dan keridhoan masyarakat dalam mendukung mereka di Pilkada Kabupaten Muratara 2020. “Terpenting saat ini masyarakat ridho dan ikhlas dalam mendukung kami,” harapnya.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul”Deklarasi, Akisropi dan Baikuni Janjikan Gaji Honorer Rp1 Juta Lebih”

Rekomendasi Berita