oleh

Dealer HMM Pindah Lokasi

Marketing Dealer Honda Maju Mobilindo, Desi
“Beli mobil Honda dengan cara cash maupun kredit di showroom Honda Maju Mobilindo proses mudah, bunga rendah dan cepat…”

LINGGAU POS ONLINE, TANAH PERIUK – Dealer Honda Maju Mobilindo (HMM) pindah tempat. Sebelumnya terletak di Kelurahan Tanah Periuk sebelah Mitsubishi. Sekarang pindah ke sebelah BCA, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II kurang lebih 100 meter dari tempat yang lama.

Marketing Dealer Honda Maju Mobilindo, Desi mengatakan Honda Maju Mobilindo melayani penjualan segala jenis mobil Honda mulai dari Honda Brio, Mobilio, HRV, CRV, BRV, City, dan masih banyak lainnya.

Untuk mobil HRV terbarunya New HRV 1.5 Special Edition 2018 tampil dengan wajah barunya kini dikemas dengan lebih gahar, terutama pada panel front grille yang menggunakan desain lebih lebar dan tebal, sebagai latar dari logo Honda. Perubahan lainnya juga dirasakan pada aspek pencahayaan yang menggunakan lampu utama LED mirip Honda Civic serta Fog Lamp berdesain LED Strips. Perubahan tersebut, terlihat sukses memperkuat pesona maskulin dan futuristik dari fascia depannya.

Mesin Honda HR-V 1.5 Special Edition 2018 menggunakan spesifikasi sama dengan versi sebelumnya. Jantung pacunya dibekali kapasitas 1.5 Liter i-VTEC yang mampu meraih daya maksimum 120 dk setara 6.600 Rpm. Tenaga yang dihasilkan disalurkan ke sepasang roda depan dengan transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) sehingga mampu memberikan torsi puncak 145 Nm pada putaran 4.600 RPM.

Untuk promo pada 15 September mendatang Honda Maju Mobilindo mengadakan undian khusus pembelian mobil Honda baik cash maupun kredit dengan hadiah seperti handphone, home theatere dan banyak lainnya

Beli mobil Honda dengan cara cash maupun kredit di showroom Honda Maju Mobilindo proses mudah, bunga rendah dan cepat.

“Kami melayani penjualan mobil baru secara cash maupun kredit. Semua jenis mobil Honda seperti Honda tipe matic maupun manual, pesannya tanpa inden dan ready terus,” tambahnya.

Selain itu Honda Maju Mobilindo juga menjual sparepart asli Honda baik grosir maupun eceran dan menerima servis ringan mobil khusus Honda.

Beli mobil di showroom Honda Maju Mobilindo dapat free servis setahun, garansi mesin tiga tahun untuk semua jenis mobil, talang air, karpet keping, sarung jok, kaca film huper optik dan v-kool garansi 5 tahun. (adi)

Rekomendasi Berita