oleh

David Beckham, Pesepakbola Pertama ke Luar Angkasa

LONDON – Mantan pemain Top sepak bola dunia, David Beckham merenungkan atas niatnya untuk perjalanan ke luar angkasa.

Publikasi melaporkan bahwa ace sepak bola, 43, telah merenungkannya untuk beberapa waktu. Namun, perjalanan ruang angkasa menjadi prospek yang lebih realistis.

Jika itu tidak cukup, ayah dari empat tampaknya bahkan ingin ‘menendang bola’ di ‘langit surgawi.

Dilansir dari laman dailymail, sebuah sumber telah mengatakan kepada surat kabar, “Ini sesuatu yang telah dibicarakan David cukup lama. Telah diperdebatkan di masa lalu, tetapi sekarang perjalanan ruang angkasa menjadi prospek yang lebih realistis itu bisa menjadi kenyataan,” kata sumber.

Tapi, tidak semua pelayaran intergalaksi menjadi sederhana untuk suami dari Spice Girl itu. Sumber itu terus mengakui bahwa David telah mengakui secara pribadi dia sangat gugup, tentang kemungkinan diledakkannya ether.

Laporan juga dikatakan didukung oleh klaim bahwa perusahaan seperti Virgin Galactic, yang berpotensi siap mengirim turis ke ketinggian 360.890 kaki dalam waktu dekat menurut bos Richard Branson pada David untuk penawaran sponsor.

Branson sebelumnya mengatakan, bahwa perusahaan pariwisata antariksanya berada di titik puncak kemampuan untuk membawa penumpang melampaui orbit tidak terlalu lama setelah tahun ini, bersamanya pada penerbangan pertama. Dan tampaknya dia menginginkan Beckham di sisinya.

Berita itu datang pada hari yang sama, bahwa mantan jagoan Countdown matematika Carol Vorderman menyatakan dia ingin menjadi wanita pertama yang berhubungan seks di luar angkasa.

“Saya ingin pergi ke ruang angkasa dan melakukan hal-hal nakal di luar angkasa,” akunya.

Seperti Nadia Sawalha menyela, pada dasarnya dia ingin menjadi orang pertama yang berhubungan seks di luar angkasa,” Carol tertawa.

Dengan trio Beckham/Branson/Vorderman ditetapkan untuk ruang kontinum, pasti langit tidak bisa menunggu. (Der/fin)

Rekomendasi Berita